BATAM

Pelantikan Ikatan Keluarga Perantau Muaro Paneh Batam Periode 2018-2021 Dihadiri Oleh Anggota DPRD Batam dan Tokoh Masyarakat

Minggu | 10 Maret 2019 | 0:04

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Pengurus IKPM Pusat melantik kepengurusan Ikatan Keluarga Perantau Muaro Paneh (IKPM) Batam untuk periode 2018-2021 Ahad, 10 Maret 2019 bertempat di Cafe Lakitan Marine Tanjung Uncang Batuaji Batam. Pelantikan mengusung tema “Sadancing Bak Basi Saciok Bak Ayam”

Hadir pada kesempatan itu, Ketua Umum IKPM pusat, Tokoh Minang Batam Sukri Farial, Anggota DPRD Kota Batam Eki Kurniawan, Wali Nagari Muaro Paneh, IKSB Batam, Ketua Umum DPP Gema Minang Batam Antoni Lendra, Ketua IKPM Batam Zendra Ferdinal dan para undangan lainnya yang hadir.

Ketua Umum IKPM Zendra Ferdinal mengatakan ucapkan terima kasih atas kehadiran dalam acara pelantikan IKPM ini. Sehingga acara berjalan dengan baik.

“Apalagi warga Muaro Paneh yang berada di Batam bisa katakan sangat banyak jadi bisa berkumpul bersama di acara pelantikan IKPM,” kata Zendra Ferdinal ketua IKPM Batam Ahad, 10 Maret 2019 usai pelaksanaan pelantikan.

Untuk program kedepan kita masih dalam pendataan warga IKPM. Sebab masih ada yang belum masuk data, jadi kita lebih fokus mendata warga IKPM yang ada di Batam dulu,”jelasnnya.

Menurut Zendra, Sebelumnya Muaro Paneh ini adalah nagari yang terbentuk sudah lama. Dengan banyaknya warga kita di perantauan khiususnya Batam, maka dibentuklah pengurus di Batam dengan melalui proses pemilihan pengurus IKPM sesuai dengan kesepakatan semua,”tuturnya.

“Dengan hasilnya, maka dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada saya pribadi untuk mengemban amanah sebagai ketua IKPM Batam kedepan.
Insaallah akan kita jalankan dengan baik. Saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan semua teman pengurus,”terangnya.

“Ferdinal juga meminta kepada semua pengurus untuk saling memberikan kontribusi serta berkomunikasi yang baik, sebab tanpa dukungan semua maka saya tidak akan bisa berjalan dengan lancar,”pintanya.

Sementara itu, Tokoh Minang Batam yang juga Anggota DPRD Kepri Sukri Farial menambahkan Pertama kita ucapkan selamat kepada ketua IKPM Batam dan seluruh pengurus yang baru dilantik.

” Semoga dengan dilantiknya hari ini dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tugas yang diamanahkan,”ujar Anggota DPRD Kepri Sukri Farial Ahad, 10 Maret 2019 saat memberikan sambutan.

Sukri mengharapkan kepada IKPM mari saling koordinasi kebawah prinsipnya jadi pimpinan itu tidak mudah, jadi marilah kita saling memberikan kontribusi dan komunikasi. Peran IKPM terhadap pemerintah juga sangat diperlukan untuk membantu kemajuan dari pembangunan khusus Batam.(***)

Editor :