BATAM

Selain Ketua DPRD Batam Nuryanto, Haul Akbar ke IX Al Khidmah Dihadiri Ribuan Masyarakat

Senin | 11 Maret 2019 | 0:12

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Haul Akbar ke IX Al Khidmah di Batam yang digelar oleh Majelis Al Khidmah Kota Batam dihadiri puluhan ribu masyarakat Batam padati lapangan Alun-alun Engku Putri Batam Centre, Ahad, 10 Maret 2019 pagi.

Masyarakat sejak pagi sudah berdatangan untuk menghadiri haul akbar ini. Masyarakat berasal dari seluruh kecamatan di Kota Batam.

Ketua Panitia, Erizal Abdullah mengatakan, Haul akbar merupakan acara tahunan majelis kirim doa kepada para pejuang bangsa, para lelulur, sesepuh, pemimpin, orang tua dengan berwasilah kepada para hamba- hamba Allah SWT yang saleh sampai kepada Rasulullah SAW.

Istimewa

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto mengatakan pihaknya memberikan apresiasi kepada Al-khidmah yang selalu istiqomah dan komitmen setiap tahun mengadakan acara ini zikir dan doa bersama untuk mendoakan para pemimpin, pejabat Kota Batam dan Provinsi Kepri bahkan Indonesia beserta para pemimpinnya. Kegiatan ini murni acara zikir dan bebas dari agenda politik.

“Semoga dengan doa yang diadakan kita semua mendapatkan berkahnya dari seluruh jamaah al-khidmah. Seterusnya kita berharap bagi masyarakat Indonesia dan khususnya Kota Batam  agar kiranya bisa menjadi umat dan bangsa yang takut dan taat kepada Allah SWT,” ucapnya.

Selain itu kata Nuryanto agar kiranya kita menjadi umat dan bangsa yang toleransi antar sesama sehingga kita di Batam dan Provinsi Kepri aman dan tentram, agar pembangunan di Kepri dan khususnya Kota Batam terwujud hingga bisa dirasakan kemakmuran dan kesejahteraan untuk masyarakat.

“Alhamdulillah para pemimpin kita pada hari ini bisa berkumpul berkat haul akbar ini. Mudah-mudahan ini adalah tanda yang baik dengan adanya kebersamaan untuk kemaslahatan umat,” pungkasnya.

Haul Akbar ke IX Al Khidmah dipimpin oleh Habaib, Masyayikh dan Kyai, diantaranya yaitu Habib Ahmad Zein Alkaf, Habib Ahmad Al-Haidar, Habib Umar Faruk Khered, KH Yasin Sulhan, KH Muhammad Musyafa, H. Emil Tarigan. (***)

Editor :