Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Apes Rencana Rampok Bank Gagal, Uang Rp50.000 Punya Satpam Pun Diembat

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Kantor kas BKK Purwokerto cabang Sumbang di Jalan Raya Desa Kebanggan, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, disatroni kawanan perampok bersenjata tajam. Dua perampok menyekap petugas penjaga malam hingga terluka dan merampas uang Rp50.000 milik penjaga malam.

Dua pelaku perampok bersenjata pisau menyatroni kantor kas BKK Purwokerto Selatan cabang Sumbang, Jumat, 8 Maret dini hari.

Loading...

Perampok melumpuhkan petugas jaga malam bernama Pramono dengan cara mengancam dan menyekap serta melukai penjaga malam dengan pisau di bagian bibir atas.

Meski dengan alat Seadanya, Satgas TMMD dan Warga Tak Kendor Semangatnya

Namun dua perampok tidak menemukan uang sepeser pun karena kantor kas BKK Purwokerto Selatan cabang Sumbang tidak menyimpan uang kontan dan hanya untuk menyimpan berkas para nasabah. Kedua perampok pun merampas uang Rp50.000 milik penjaga malam yang disekap di ruang belakang.

Aksi pembobolan BKK Purwokerto baru diketahui pada pagi hari, setelah anak penjaga malam curiga. Sebab sampai pukul 7.00 WIB, ayahnya yang bertugas jaga malam belum keluar dan pintu gerbang masih dikunci.

Loading...

Anak penjaga malam kemudian masuk melompat pagar dan mencari ayahnya di ruang belakang BKK. Dia didapati ayahnya dalam kondisi disekap bagian mulut dilakban dan tangan diikat. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Sumbang.

Petugas Polsek Sumbang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan menghubungi Tim Inafis Polres Banyumas untuk olah (TKP). Kasus tersebut ditangani Satreskrim Polres Banyumas guna penyelidikan dan pengejaran pelaku. (***)

sumber: sindonews.com

Loading...
Loading...