Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Bangganya Para Tukang “Lokal” Bisa Bekerja Bareng Dengan Tentara

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Ini penuturan para tukang “lokal”, para tukang kayu maupun tukang batu yang warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo ( desa sasaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora -Red), saat kerja bareng bersama Tentara Satgas TMMD di sejumlah pekerjaan fisik yang sudah diprogramkan Kodim Blora.

Adalah Sukimin (50), salah seorang tukang kayu asli warga Desa Jurangjero, yang tenaganya dimanfaatkan untuk perehaban sejumlah mushola yang merupakan sasaran fisik TMMD Kodim Blora. Dia mengaku bangga karena bisa kerja bareng bersama Tentara selama pelaksanaan TMMD. ”Tidak hanya senang bisa ikut bantu-bantu bekerja di pelaksanaan TMMD, melainkan merasa terhormat tenaganya dimanfaat oleh TNI untuk mendukung mensukseskan kegiatan TMMD. ”Ya banggalah, punya pengalaman baru bergaul dengan bapak-bapak TNI yang gagah,” ujarnya.

Loading...

Berkat TMMD, Kini Semangat Gotongroyong Warga “Pulih” Kembali

Terpisah Koordinator lapangan, Peltu Suharyanto menjelaskan, di semua kegiatan fisik TMMD pihaknya melibatkan tenaga ahli tukang, baik tukang kayu maupun tukang batu asal desa sasaran TMMD. Dengan cara itu cukup efektif untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang ada,” jelas Peltu Suharyanto. (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...