Kamis | 17 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Karimun

HEADLINE

Bawaslu Karimun Akan Deklarasikan Tolak Politik Uang di Jalan Sehat

Sabtu | 30 Maret 2019 | 0:15
politik uang

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau menggelar jalan sehat dan deklarasi tolak politik uang.

Kegiatan akan digelar di Coastal Area, Minggu 31 Maret 2019. Acara ini terbuka untuk umum dengan bertabur doorprize bagi peserta yang hadir untuk mengikuti jalan sehat bersama Bawaslu Karimun.

Untuk hadiah doorprize ada, handpone, dispenser, ricecooker, setrika, sepeda dan hadiah utama 1 unit sepeda motor.

Bagi masyarakat Karimun yang ikut memeriahkan acara cukup hadir di Coastal Area pukul 06.00 WIB. Acara akan dimulai Minggu pagi start pukul 06.30 WIB.

Adapun rute jalan sehat dimulai dari depan panggung rakyat Putri Kemuning Coastal Area lurus ke depan menuju Tugu MTQ kemudian kembali ke garis finish (panggung rakyat).

politik uang
Imbauan tolak politik uang di sejalankan dengan jalan sehat yang digelar Bawaslu Karimun, Kepri.

“Kepada masyarakat Kabupaten Karimun untuk dapat hadir dan meramaikan kegiatan jalan sehat dan deklarasi tolak politik uang,” kata Ketua Bawaslu Kabupaten Karimun Nurhidayat, Jumat (29/3/2019) sore.
 
Nurhidayat menjelaskan, jalan sehat dan deklarasi tolak politik uang sebagai bentuk komitmen bersama kita untuk mensukseskan pemilu 2019.

“Mari kita bersama-sama sukseskan pemilu tanpa politik uang, hoax dan sara demi terwujudnya pemilu tahun 2019 yang aman, damai, berdaulat, berintegritas dan demokratis,” ujarnya. (biro karimun)

Editor :