Kamis | 21 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Belajar dari Saat Gladi, Tim Kesehatan TMMD Siaga Penuh saat Upacara Penutupan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Belajar saat gladi upacara Penutupan TMMD Reguler, di lapangan sepak bola Desa Nglengkir, ada beberapa peserta yang sempat pingsan, Tim Kesehatan TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora akan siapa penuh saat upacara penutupan TMMD tanggal 27 Maret 2019.

Menurut Serda Tegen, Bintara Kesehatan dari Rumkitban Blora, pihaknya dengan anggota Tim kesehatan lainnya akan siaga penuh, untuk memberikan pertolongan pertama kepada peserta upacara yang sedang sakit maupun pingsan.
”“Kita bekerja sama dengan tim kesehatan lainnya memberikan pertolongan pertama serta pemeriksaan awal jika ada peserta upacara yang sakit atau pingsan. Dan jika diperlukan rujukan ke rumah sakit akan segera dilakukan,” tandasnya.

Loading...

Dihimbau kepada para peserta upacara, apabila akan mengikuti upacara penutupan TMMD supaya mempersiapkan diri. Paling tidak makan dahulu sebelum melaksanakan kegiatan, apabila merasa pusing segera mundur ke tempat tim kesehatan agar tidak sampai jatuh pingsan di dalam barisan,” pesan Serda Tegen. (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...