Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Berkat TMMD, Kini Semangat Gotongroyong Warga “Pulih” Kembali

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Ada sisi positif lain, selain pembangunan fisik, yang dirasakan oleh Kades Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Juwartik, berkenaan dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora di desanya. Yakni semangat gotong royong warganya yangmulai pudar kini bangkit kembali.

”Bagi orang lain mungkin tidak mengamati sampai sejauh itu, namun selaku yang dituakan di Desa Jurangjero saya merasakan, bahwa sejak adanya TMMD di desa kami, semangat gotong royong warganya yang mulai memudar kini “pulih” kembali. Musah-mudahan hal itu terus dipertahankan mesti TMMD sudah usai nantinya,” harap Kades Juwartik.

Loading...

Sekedar diketahui, gelaran TMMD Reguler Kodim Blora yang sudah digeber sejak Pra TMMD, di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo bertujuan membantu pemerintah dalam pembangunan fisik dan non fisik daerah. Upaya tersebut diharapkan mampu membangkitkan kembali semangat gotong royong di tengah masyarakat.

Sementara itu, disela sela kesibukanya bekerja dengan warga, Sertu Riyanto, Satgas TMMD yang dari Koramil Jepon mengatakan, sejak Pra TMMD dimulai hingga di paroh waktu pelaksanaan TMMD, dukungan dari warga setempat sangat besar. Semua itu menjadi salah satu pemicu bagi para anggota Satgas untuk merampungkan seluruh sasaran fisik TMMD yang sudah diprogramkan. (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...