Sabtu | 23 Januari 2021 |
×

Pencarian

KARIMUN

Blusukan ke Pasar Puan Maimun, Sturman Panjaitan Dengar Keluhan Pedagang

dengar keluhan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Sturman Panjaitan calon legislatif DPR-RI dapil Kepulauan Riau nomor urut 2 dari partai PDI-P blusukan ke pasar Puan Maimun, Jumat, 29 Maret 2019 pagi.

Blusukan ke Pasar Puan Maimun, Sturman Panjaitan didampingi ketua DPC PDIP Rasno serta pungsionaris PDIP Kabupaten Karimun.

Loading...

Tiba di pasar Puan Maimun, Sturman dan rombongan yang mengenakan kaos dan jaket warna merah langsung menyapa, menyalami serta mendengarkan apa yang menjadi keluhan atau kendala para pedagang.

Selain mendengarkan aspirasi para pedagang, Sturman juga membeli dagangan pedagang seperti sayur dan cabai.

Usai berkeliling di lantai 1 pasar, rombongan kembali melanjutkan blusukannya ke lantai 2, di sini Sturman juga melakukan hal yang sama.

“Belanjaan pak Sturman Panjaitan ada yang dibagikan ke warga secara langsung di pasar, ada juga yang disumbangkan ke salah satu panti asuhan di Karimun ini,” kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Karimun Rasno.
 
Sementara itu, Sturman Panjaitan mengaku sangat senang, bahagia dan gembira melihat antusias masyarakat menyambut kedatangannnya.
 
“Latar belakang saya seorang prajurit dengan pangkat terakhir Mayjen. Saya sudah mengenal wilayah Kepri yang 96 persennya adalah laut. Saya akan gali potensi-potensi maritim yang ada di Kepri untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Sturman.
 
Caleg DPR RI Dapil Kepri nomor urut 2 dari Partai PDIP dan Ketua DPC PDIP Kabupaten Karimun tersebut, meminta doa dan dukungan masyarakat untuk memenangkan PDIP di Kabupaten Karimun serta Provinsi Kepri menang pada pemilu 2019 ini. (biro karimun)

Loading...
Loading...
Loading...