Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Demi Sukses Kegiatan TNI Saling Bahu Membahu di Lokasi TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Di momen-momen tertentu, para Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, tanpa dikomando ambil peran masing-masing untuk menutup pekerjaan yang mendesak di selesaikan. Seperti saat akan ada kunjungan Tim Pengawasan dan Evalusi dari (Wasev) dari Mabes TNI, mereka, saling bahu membahu.

”Sudah terlatih, dalam kondisi tertentu prajurit akan menyesuikan ambil peran masing-masing. Mulai menata kursi, memasang spanduk dan persiapan lainnya, akan diselesaikan cepat,” tandas Koordinator lapangan, Peltu Suharyanto.

Loading...

Saat menyiapkan tempat penyuluhan sarana non fisik, yang ditempatkan di rumah Saran, salah seroang warga Desa Jurangejo, beberapa Satgas yang tiadk terlibat di pekerjaan fisik, langsung ambil peran.

”Semua harus dipersiapkan sematang mungkin, apalagi akan digunakan untukm paparan Sansatgas TMMD tentang perkembangan non fisik TMMD kepada Tim Masev TMMD. Alhamdulilah berkat kerja saling bahu membahu semuanya beres,” ujar Serda Suwarno, Babinsa Jurangjero menimpali. (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...