Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Demi Sukses TMMD, Bongkar Pasir Juga Dilakoni TNI Satgas TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Ini salah satu bukti bahwa para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora rela bekerja apa saja demi rakyat. Demi suksesnya pelaksanaan TMMD di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo.

Seperti halnya di pekerjaan pembongkaran material pasir dari atas truk, mereka, para prajurit anggota Satgas TMMD juga mau melakoninya. Material untuk pembangunan sejumlah sasaran fisik berupa pasir sangat dibutuhkan . Hanya saja karena terkendala medan, mengakibatkan droping material tidak bisa sampai ke lokasi, sehingga dengan dibantu warga para anggota Satgas harus bongkar material dari atas truk dan kemudian melangsirnya secara manual.

Loading...

Seperti yang dilakukan Kopda Ripto dan Pratu Rudi anggota satgas TMMD reguler 104 di Blora, dengan menggunakan skop ia begitu bersemangat menurunkan material pasir dari atas truk.

Bersama warga Desa Jurangjero, para Satgs terus bergotong royong tanpa mengenal lelah agar material yang segera digunakan untuk pembangunan di semua kegiatan TMMD Jurangjero bisa tercukupi. (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...