Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Di Alam Pedesaan, Sejumlah Prajurit Tetap Jalankan Ibadah

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Di alam pedesaan, minimnya tempat ibadah bukan jadi penghalang bagi anggota satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora yang beragama Nasrani untuk melaksanakan ibadah. Bertempat di rumah Suti, warga Dukuh Goloyo, Desa Jurangjero, sejumlah anggota Satgas yang beragama Nasrani tampak khusuk beribadah.

Dipimpin Pratu Yeheskiel, anggota satgas dari Yonif 410/Alugoro, mereka tampak khusyuk beribadah.

Loading...

Lettu Inf. Sudiyono, selaku Dan SST Satgas TMMD Kodim Blora menegaskan, meski jadwal kegiatan TMMD sangat padat dan telah tertata, namun hal itu tidak menjadi satu halangan bagi anggota Satgas TMMD yang beragama Nasrani untuk menjalankan ibadah.

Soal Belah Batu, Tentara Tak Mau Kalah Dengan Warga

”Bagi yang beragama Nasrani harus laksanakan ibadah dengan baik, sehingga keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan merupakan salah satu modal kesuksesan seorang prajurit dalam melaksanakan tugas apapun medannya,” Lettu Inf. Sudiyono.

Usai menjalankan ibadah, Pratu Yeheskiel menuturkan, anggota satgas dan masyarakat yang berbeda agama saling menghormati dan menghargai. Hal itu menggambarkan bahwa keberagaman yang ada di Desa Jurangjero telah berlangsung degan baik. (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...
Loading...