Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Dipastikan “Jalan TMMD” Akan Rampung Sebelum TMMD Ditutup

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Melihat hasil pekerjaan pembangunan jalan makadam di Desa Jurangjero tembus ke Dukuh Keteringan, Desa Nglengkir di hari ke -16 pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, banyak pihak memastikan jalan tersebut akan rampung sebelum TMMD usai.

Loading...

”Kami optimis, jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD reguler akan rampung sebelum TMMD ditutup. Dengan catatan, semua pihak ynag telibat, baik Satgas maupun warga akan terus kerja maksimal,” tandas Koordinator lapangan TMMD, Peltu Suharyanto.

Dikemukakan, berbagai kendala dan hambatan pada pengerjaan sasaran fisik jalan dan talud yang digeber sejak Pra TMMD, kini sedikit demi sedikit bisa di lewati. Hingga hari ke -16, hasil yang dicapai penataan batu pada badan jalan sudah hampir mencapai puncak, sekitar 1.000 Meter.

Terpisah,

Letda Inf. Turmudi, Danaton Satgas TMMD mengunggkapkan, sebagian besar anggota Satgas TMMD adalah personil yang masih muda. Sehingga pekerjaan fisik TMMD Reguler Kodim Blora bisa berjalan dengan cepat. ”Mereka mempunyai tenaga yang kuat dan jika dihadapkan dengan kegiatan berat tidak kaget lagi karena sudah terlatih,”jelasnya. (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...
Loading...