Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

D’Steam Perkenalkan Nyonya Ballroom

MEDIAKEPRI.CO.ID Batam – Untuk melengkapi kebutuhan masyarakat yang menginginkan dibuatnya suatu tempat yang bisa menampung peserta dalam jumlah besar sekaligus, maka manajemen Restoran D’Steam Peranakan Seafood, memperkenalkan Nyonya Ballroom.

“Nyonya Ballroom merupakan nama yang bisa dijadikan tempat untuk mengadakan pesta pernikahan (wedding), gathering dan meeting. Baik dari perusahaan swasta maupun dari instansi pemerintah,” ujar Manager Marketing D’Steam, Prambudi Priyatno ke mediakepri.co.id, Sabtu, 16 Maret 2019 malam.

Loading...

Prambudi mengatakan, Nyonya Ballroom bisa menampung peserta sebanyak 300 orang dalam satu acara. Apabila jika di set up dengan susunan round table, menjadi 30 meja.

“Untuk acara dengan set up buffee, bahkan bisa menampung peserta hingga 500 orang sekaligus,” kata pria yang akrab dipanggil Budi ini.

Lanjutnya, selama masa promosi sampai dengan akhir April ini, pihaknya memberikan penawaran menarik yakni paket harga buffee sebesar Rp 49.000 ++ per orang.

“Jika sebelumnya, untuk harga paket buffee kita banderol dengan harga Rp 65 ribu. Nah, selama masa promosi ini harganya menjadi Rp 49 ribu,” imbuhnya.

Loading...

Selain memiliki kapasitas yang besar, Nyonya Ballroom juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, diantaranya
Soundsystem, Projector sebanyak dua buah, Free Wi-fi, Lighting System dan Pendingin ruangan (AC).

Tak ketinggalan, desaign ruangan yang khas arsitektur peranakan, yakni perpaduan antara budaya melayu dengan tionghoa, semakin menambah keindahan Nyonya Ballroom.

Istilah peranakan bukanlah seperti yang di bayangkan, yakni anak keturunan dari aneka hewan laut, seperti menu kepiting beranak atau udang beranak Tetapi yang dimaksud adalah perpaduan bumbu khas melayu dan tionghoa.

“Jadi yang dimaksud peranakan adalah makanan dari perpaduan antara bumbu khas melayu dan tionghoa,” jelasnya.

Dilanjutkan pria yang juga berprofesi sebagai seorang MC ini, adapun yang menjadi menu andalan di Nyonya Ballroom ini ialah, ikan asam pedas kering peranakan.

“Banyak tamu yang datang makan di restoran kita, tak pernah melewatkan ikan asam pedas kering peranakan. Karena masakan ini menjadi menu andalan di restoran kami,” ucapnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Nyonya Ballroom di D’Steam Peranakan Live Seafood, silahkan kunjungi restoran yang berlokasi di Komplek Kampung Seraya Blok II No. 2, tepatnya di belakang K Hotel. (sal)

Loading...
Loading...