Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Duet “Penggede” Yang Warnai TMMD di Jurangjero

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Ini duet “penggede”, Danpos Bogorejo, Peltu Rudy Prasetyawan dan Danramil 02/Jepon, Kapten Inf. Sukemi, yang menjadi motivator para anggota Satgas TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo.

Peltu Rudy prastyawan, di setiap harinya selalu turun langsung ke lapangan, ikut bekerja, semata-mata ingin menjai tauladan Satgas dan warga. Sesekali dai juga ikut membantu memcah batu untuk selanjutnya ditata di pembangunan jalan makadam yang menjadi yang menjadi sasaran fisik utama TMMD. ”Memecah batu sudah biasa saya lakukan, meski tangan sakit, namun demi sukses TMMD sakitnya tangan bukan menjadi persoalan,” ungkap Peltu Rudy Prasetyawan.

Loading...

Janda Pekerja Serabutan Itu Dibangunkan Jamban Pak Tentara

Sementara itu, Danramil Jepon, Kapten Inf. Sukemi juga tidak mau kalah dengan Dan Pos Bogorejo, Peltu Rudy. Hampir setiap hari, orang nomor satu di jajaran Koramil Jepon itu juga turun ke lapangan.

“Saat berada di lapangan, kita saling mengingatkan, agar para Satgas TMMD mengerjakan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Mengingat masih banyaknya sisa pekerjaan yang harus diselesaikan,” beber Danramil Sukemi. (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...
Loading...