Selasa | 01 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Giat Ronda Malam, Tingkatkan “Kemesraan” TNI Bersama Warga

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Prajurit TNI menggelar siskamling bersama warga Desa sasaran TMMD TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, yakni warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, TNI anggota Satgas TMMD akan bisa lebih meningkatkan komunikasi dengan warga sehingga semakin hari sehubungan dengan berjalannya waktu TMMD, warga dan TNi semakin mesra.

Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Inf. Puryanto, dalam berbagai kesempatan selalu menekankan kepada para Satgas TMMD agar membaur di semua kegiatan masyarakat Desa sasaran. Mulai dari pertanian, ronda malam, selain di tugas pokoknya adalah membangun semua sasaran fisik yang sudah diprogramkan di TMMD,” tandas Kapten Inf. Puryanto.

Loading...

Demi Jaga Keamanan TNI Pelopori Giat Ronda Malam di TMMD

Salah seorang anggota Linmas Parjo (45) warga Desa Jurangjero RT 03/ RW 03 yang selalu aktif dalam kegiatan ronda malam mengucapkan terimakasih kepada TNI jajaran Kodim Blora yang mempelopori ronda malam di desanya. “Terima kasih kepada Bapak – bapak Tentara yang telah mempelopori dan bahkan ikut melaksankan patroli dan ronda bersama warga demi menjaga kemanan Desa kami. Memang Tentara luar biasa, kok seolah – olah tidak ada capeknya,” ungkap Parjo. (ag)

Loading...
Loading...
Loading...