Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Habis Berenang Seorang Bocah Pegang Tiang Lampu dan Kesetrum, Begini Kondisinya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Sebuah video seorang bocah tersengat listrik lantaran tangannya memegang tiang lampu viral di media sosial instagram. Dalam video, bocah itu menggunakan kaus biru dan tangannya tampak tak bisa dilepaskan dari tiang karena aliran listrik yang menyengat.

Usut punya usut kejadian itu terjadi di kolam renang di Kompleks Perumahan Villa Meruya, Kembangan, Jakarta Barat. Peristiwa itu terjadi sekitar seminggu lalu.

Loading...

Tragis, Tiga Pemuda Ini Ditemukan Tewas Meringkuk di Dalam Tenda, Ini yang Terjadi

“Iya benar ada kejadian itu. Sekitar seminggu yang lalu ya,” ucap Kapolsek Kembangan, Kompol Joko Handoko Senin, 4 Maret 2019.

Belakangan diketahui bocah itu bernama Putu Elang. Beruntung bocah itu tak meninggal dunia dalam kejadian ini.

Bocah itu kini sudah beraktivitas secara normal. Sebab, si bocah langsung mendapatkan perawatan. “Sudah aktivitas lagi. Sempat trauma tapi sudah tidak apa-apa,” katanya.

Loading...

Setelah Gorok Leher Istrinya, Pria Ini Belah Perut dan Mengambil Bayi yang Dikandung, Ini Kronologi Lengkapnya

Tiang lampu itu diduga kabelnya terkelupas karena faktor alam sehingga saat kejadian korban tersengat. Mengingat saat itu korban dalam keadaan basah kuyup sehabis berenang.

Terkait hal ini, polisi belum menemukan adanya indikasi pidana. Bekum ditemukan adanya unsur kelalaian, sehingga tidak ada tersangka dalam kasus ini. (**)

sumber: viva.co.id

Loading...
Loading...