Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Ingin Gelar Doa Bersama Tentara

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Warga di sekitar Mushola Al -Munawir, di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, yang kini telah “megah” berkat direhab Tentara bersama warga melalui kegiatan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, berharap jika nanti mushola sudah jadi 100 persen akan menggelar doa bersama dengan Tentara Satgas TMMD.

”Keinginan warga di sekitar mushola, setelah mushola jadi seratus persen, adalah menggelar doa bersama Tentara di dalam mushola. Tujuannya, sebagai ungkapan syukur karena mushola telah direhab sehingga menjadi bagus. Lain daripada itu, mohon keberkahan dari Allah, semoga nantinya Mushola Al-Munawir menjadi pusat kegiatan keagamaan bagi warga sekitar,” ungkap Sartiono, pengurus mushola.

Loading...

Mulai Terjadi Pergeseran Pasukan TMMD

Terpisah, Koordinator lapangan TMMD, Peltu Suharyanto menyatakan, tidak masalah bagi Satgas TMMD untuk memenuhi harapan warga yang ingin menggelar doa bersama itu. ”Pasti akan terwujud, saat ini proses perehaban mushola msih 90 persen, sehingga perlu beberapa hari lagi untuk finishing,” jelas Peltu SUharyanto. (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...