Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Inginkan Terik Matahari saat Kejar Target Perampungan “Jalan TMMD”

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Jika disuruh memilih antara hujan dan panas terik matahari, para Satgas TMMD dan warga Desa Juarangjero, Kecamatan Bogorejo yang sedang mengejar target perampungan jalan makadam (sasaran fisik utama TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora -Red), lebih memilih terik matahari.

”Kalau disuruh memilih, kami lebih suka cuaca panas dari pada hujan. Dengan cuaca panas kami akan bisa kerja maksimal untuk merampungkan pembangunan jalan makadam yang menghubungkan Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir,” tandas Sertu Alamsah, anggota Satgs TMMD.

Loading...

Menurutnya, jika hujan, justru pekerjaan jalan akan terhambat. Pasalnya hasil pekerjaan seharian bisa-bisa akan musnah hanya dalam hitungan jam, menyusul pasir yang sudah ditaburkan ke atas tatanan batu akan hanyut terbawa air.

Sebaliknya, jika cuaca cerah, bahkan meski terik matahari terasa sangat menyengat, justru itu yang dikehendaki oleh para Satgas TMMD dan warga desa sasaran yang ikut kerja bhakti.
”Di cuaca panas dan terik justru yang kami kehendaki demi demi kualitas pembangunan jalan,” tambah Sertu Alamsah. (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...