Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Ini Orang – orang yang Ikut Andil di TMMD Jurangjero

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Semua punya andil di TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora dengan sasaran Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Di banyak pihak yang berperan itu, sebagian diantaranya ada sejumlah sosok yang datang dari berbagai elemen.

Istimewa

Istimewa

Mereka ambil peran, karena inisitaif, tugas dari pimpinan, sehingga frekuensi turun ke loksai TMMD lebih besar. Adalah Kades Jurangjero, Juwartik (54), sosok yang berjuang sejak beberapa tahun lalu dan begitu pelaksanaan praktis selalu aktif memantau kegiatan di lapangan.

Loading...
Istimewa

Berikut Ngaspin (49), Kasi Trantib Kecamatan Bogorejo yang aktif membina kaum pemuda di Desa Jurangjero, Sikin (50) perangkat desa yang ngurusi pengerahan warga di lokasi TMMD, Wahyu (46), perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD). Termasuk sosok Zaidah (80) sesepuh Desa Jurangjero.

Istimewa

Menurut Kades Jurangjero, orang – orang itulah yang selalu berupaya memperjuangkan aspirasi dari warga Desa Jurangjero, sehingga dijadikan sasaran TMMD Reguler ke -104, dimana nantinya akan meningkatkan

Loading...
Loading...