Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Jalan Dibangun TNI, Mencari Pakan Ternak Lancar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Meski pengerjaan jalan makadam yang menjadi sasaran fisik utama gelaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora belum rampung seratus persen, banyak warga yang sudah merasakan manfaatnya. Mulai dari pedagang sayur keliling, hingga warga yag setiap harinya masuk ke semak belukar untuk mencari pakan ternaknya.

Seperti yang dirasakan warga Desa Jurangjero ini, Suwati (50), yang tiap hari pergi ke kebunnya, bahkan masuk ke hutan untuk mencari rumput sebagai pakan ternaknya. Saat itu, sambil menngendong sekarung rumput, dia mengungkapkan rasa senangnya yang tak terhingga, menyusul akan selesainya Tentara membangun jalan makadam.

Loading...

Kepada sejumlah anggota Satgas TMMD yang dijumpainya, Suwati(50) mengungkapkan rasa terimakasihnya. Dia mengatakan bahwa jalan sudah nyaman dan aman, sehingga dia tidak takut lagi jatuh terpeleset saat melewati jalan itu.

”Alkhamdulillah jalannya sampun diperlebar lan dibangun. Sakniki mboten ajreh maleh menawi lewat jalan mriki, Pak,” ungkap Suwati. ”
“Pokoke maturnuwun nggeh pak Tentara,” imbuhnya.

Terpisah Pasiter Kodim Blora, Kapten Inf. Puryanto mengungkapkan, diharapkan seluruh program TMMD di Desa Jurangjero bisa membawa dampak luar biasa bagi warga desa setempat dan sekitanya. ”Harapannya tidak sekedar memperlancar arus transportasi, melaikan juga meningkatkan perekonomi warga masyarakat,” bebernya. (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...
Loading...