Senin | 25 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Jalankan Ibadah, Satgas Tingkatkan Silahturahmi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Dilokasi TMMD, Tidak ada kegiatan yang tidak berfungsi ganda. Seperti halnya dilakukan oleh para Satgs TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Shalat maghrib berjamaah dengan warga selalu dilakukan, sekaligus untuk meningkatkan silahturahmi.

Sertu Agus, salah seorang anggota Satgas mengemukakan, melaksankan sholat wajib berjamaah biasanya dilakukan saat Maghrib maupun Isya. Momen itu selalu diambil dengan tujuan sekali dayung dua pula terlampaui, ”ibadah jalan, meningkatkan silahturahmi dengan wrga juga bisa digapai,” ungkapnya.

Loading...

Ibu-ibu Persit Kodim Blora Juga Ambil Peran di TMMD

Mohamad Soleh, salah satu warga mengkau sangat senang dengan kehadiran para Tentara di desanya yang sedang melaksanakan TMMD. Dikatakan, sejak ada banyak tentara di desanya, yang rata-rata taat beribadah, situasi sejumlah mushola di Desa Jurangjero menjadi ramai, ”saat sholat berjamaah mamkmumnya selalu banyak. Seusai melaksanakan ibadah warga bisa njagong banyak hal dengan para Tentara,” ungkapnya. (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...