Rabu | 20 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Jelang Usai, Tugu Prasasti TMMD Mulai DiBangun

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Tanda-tanda tahap akhir pelaksanaan TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo sudah mulai terlihat. Salah satunya, tampak beberapa anggota Satgas membangun Tugu Prasasti di desa setempat, sebagai bentuk symbol peristiwa bersejarah dari gelaran TMMD.

”Merupakan tradisi, di setiap TMMD, baik sengkuyung maupun reguler, dipastikan akan membuat bangunan tugu prasasti sebagai tanda bukti di desa sasaran pernah ada helatan TMMD yang melibatkan TNI dan rakyat,” tandas Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto.

Loading...

Dijelaskan, untuk tugu yang dibangun di Desa Jurangjero berukuran 1 Meter x 1,5 Meter.nantinya setelah jadi akan ditempel Prasasti yang terbuat dari batu marmer. ”Untuk kegiatan fisik sudah hampir rampung dan saat ini kita mulai bangun tugu sebagai symbol sejarah bahwa di Desa Jurangjero ini pernah dilaksanakan kegiatan TMMD Reguler ke – 104 Kodim 0721/Blora. Semua itu sebagai kenangan sejarah,” beber Peltu Suharyanto. (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...