Senin | 18 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Kejar Target, Satgas dan Warga “Banjiri” Jalan TMMD

MEDIAKEPRI.C.ID, Blora – Menyusul waktu pelaksanan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora tinggal sedikit hari lagi, sementara salah satu sasaran fisiknya, yakni jalan makadam masih perlu penanganan serius, belakangan banyak Satgas TMMD dan warga membanjiri pekerjaan jalan yang menghubungkan Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir itu.

”Memang salah satu sasaran fisik yang butuh penanganan serius adalah pembangunan jalan makadam. Untuk itu di sisa-sisa waktu yang ada ploting pasukan dan pengerahan warga diperbanyak. Wajar jika di pekerjaan jalan makadam dipenuhi pekerja,” ujar Koordinator lapangan, Peltu Suharyanto.

Loading...

Terpisah, Babinsa Jurangjero, Serda Suwarno mengungkapkan, warga yang membanjiri penyelesaian jalan makadam itu tidak hanya kaum pria, melainkan ibu-ibu pun juga terlibat. Mereka (ibu-ibu juga melakukan pekerjaan berat seperti layaknya kaum pria. ”Bagi warga pedesaan ibu-ibu melakukan pekerjaan kasar dan berat sudah terbiasa, sehingga tidak ada yang asing lagi,” jelas Serda Suwarno. (pendim 072/Blora)

Loading...
Loading...