Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Mempererat Silahturohmi, Satgas Ikuti Yasinan Bersama

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Untuk mempererat silahturami dengan warga desa sasaran TMMD, prajurit anggota Satgas TMMD secara rutin ( setiap malam Jumat -Red) ikuti gelaran Yasinan bersama dengan ibu-ibu warga desa sasaran. Yasinan digelar di rumah-rumah warga secara bergantian.

Seperti saat gelaran Yasinan di rumah Sidanto (55), salah seorang warga Desa Jurangjero, tepatnya di DUkuh Nggoloyo, tampak para anggta Satgas menyatu dengan ibu-ibu jamaah Yasinan desa setempat. Dengan dipimpin sesepuh agama dukuh setempat Yasinan yang bisa digunakan sebagai sarana meningkatkan silahturami dengan warga itu berjalan dengan khidmad.

Loading...

Siang Bekerja, Malam Menjalin Silahturahmi Dengan Warga

Dalam sambutannya, Sartiyono selaku sesepuh agama di Dukuh Goloyo mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada anggota Satgas TMMD Kodim Blora dan jamaah yang hadir. “Saya ucapakan banyak terima kasih kepada anggota satgas yang telah meluangkan waktu ikut yasinan bersama. Meski disisa-sia tenaganya setelah seharian penuh bekerja membangun desa kami,” ungkap Sartiyono.

Di setiap acar yasinan bersama selalu terselip doa agar pelaksanaan TMMD Kodim Blora berjlan lancar dan sukses hingga di penutupan nantinya. Atas kegiatan tersebut, Danki Satgas TMMD Lettu inf Sudiyono memberi apresiasi setinggi-tingginya, ”berbaurnya anggota satgas bersama jamaah yasinan rutin tersebut akan lebih mempererat tali silahturohmi antara TNI dan warga,” bebernya. (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...
Loading...