Kamis | 03 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Meski Lokasi TMMD Diguyur Gerimis, Tak Akan Lapuk Semangat Tentara

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Cuaca yang sering tidak bersahabat, sering turun hujan, ternyata tidak menyurutkan semangat para anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora membangun talud pondasi jalan di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Mereka bahimembahu dengan warga setempat untuk mengejar target, mengingat waktu pelaksanaan TMMD tidak lama, yakni hanya 30 hari.

Seperti halnya, pagi itu, disaat mereka tengah bekerja untuk kebut pembangunan Talud penahan jalan dengan panjang 113 Meter, Tinggi 1,2 Meter, tiba-tiba turun gerimis. Air dari langit yang mulai membasahi tubuh mereka ternyata tidak menyurutkan semangatnya untuk terus bekerja.

Loading...

Sukacitanya Mbah Sari Tentara Usai Merehab Musholanya

”Para anggota Satgas berpacu dengan cuaca yang tidak menentu. Kadang panas dan suatu saat gerimis dan hujan deras. Namun demikian disaat sudah mulai bekerja, material tersedia pengerjaan talud penahan jalan iniharus terus digarap. Semuanya harus selesai sebelum TMMD usai,” tandas Sertu Parlan, Babinsa Koramil Jepon yang setiap harinya berbaur dengan warga bekerja di lokasi TMMD.

Dikemukakan, jika cuaca mendukung, Satgas dan warga berusaha sekuat tenaga untuk terus bekerja, meski panas terik matahari terasa menyengat badan. Menurut Sertu Suparlan, pembangunan talud penahan jalan itu memang diprioritaskan segera selesai, supaya truk pengangkut material bisa lewat. (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...
Loading...