Senin | 21 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Natuna

NATUNA

Ngesti Tinjau Arena Perhelatan MTQ Kabupaten Natuna Tahun 2020

Sabtu | 09 Maret 2019 | 10:22
wabup natuna

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, meninjau lokasi yang akan dijadikan arena ajang Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Natuna tahun 2020 nanti, di Kecamatan Pulau Tiga, Jumat 8 Maret 2019.

Ngesti bersama rombongan disambut Camat Pulau Tiga, Abdul Karim, dan Masyarakat Setempat.

Sesaat sebelum tinjau Arena MTQ, Wabup terlebih dahulu meninjau beberapa tempat, yakni pembangunan Puskesmas Pulau Tiga dan Pelabuhan Perintis Pulau Tiga.

Humas Natuna doc

Tujuan Wabup Ngesti melakukan peninjauan sejak awal Astaka dan kesiapan MTQ Kabupaten Natuna tahun 2020, di Nyit-nyit, agar kendala yang dihadapi pada MTQ sebelumnya tidak terulang.

“Untuk bahan pembelajaran, hendaknya berbagai kendala pada kegiatan-kegiatan sebelumnya, harus diantisipasi secara lebih serius, serta koordinasi antar panitia yang menjalankan setiap fungsi harus selalu terjalin dengan baik,” Pesan Ngesti.

Ngesti meminta , hal yang harus benar-benar diperhatikan untuk mendukung suksesnya pelaksanaan MTQ ke X tahun 2020, adalah pembenahan infrastruktur pendukung, agar berbagai aktifitas kegiatan dapat berjalan sesuai harapan.

Humas Natuna doc

Menjelang pukul 10.46 WIB, Wakil Bupati Natuna bersama rombongan bertolak ke Desa Sabang Mawang (Balai), untuk meninjau Pembangunan Embung yang sudah rampung.

Bersama Wakil Bupati Natuna, turut mendampingi Kabag Kesra, H Syarifudin, Kabid Laut Dinas Perhubungan, Sapta Nugraha,
Sekretaris Perkim, Idris dan Pegawai Pertanahan, serta Bagian Umum. (alfian)

Editor :