Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Partai Demokrat: Bagai Petir di Siang Bolong, Ketika Mendengar Andi Arief Ditangkap Polisi Karena Narkoba

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Partai Demokrat mengaku kaget mendapat kabar tertangkapnya Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Demokrat, Andi Arief, oleh polisi karena menggunakan narkoba di Hotel Peninsula, di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Ahad 3 Maret 2019.

Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari mengakui hal ini bagai petir di siang bolong.

Loading...

Ini Kata Sang Istri Siri Setelah Pesinetron Ganteng Sandy Tumiwa Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

“Kita semua kaget dengan berita ini. Seperti petir di siang bolong. Kami sedang mencari tahu kebenaran masalah ini. Kalau bisa, ingin bertemu dengan AA untuk menanyakan langsung,” kata Imelda dalam keterangan kepada media, Senin, 4 Maret 2019.

Imelda menegaskan, untuk merespons peristiwa ini, seluruh jajaran di Demokrat membahas masalah ini dan dalam waktu dekat akan disampaikan melalui konferenai pers.

Duh Lagi-lagi Artis Ditangkap Polisi Terkait Narkoba, Ini Artisnya

Loading...

“Segera akan ada jumpa pers resmi dari Partai Demokrat tentang masalah ini. Partai Demokrat akan sampaikan keterangan pers segera akan kami kabari,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat Ferdinand Hutahaean saat dihubungi wartawan menyatakan, mempersilakan awak media untuk menanyakan masalah ini ke Kepolisian.

“Tanya kepolisian dulu, simpang siur informasinya dan kami juga sedang berusaha melakukan pengecekan yah,” katanya. (***)

sumber: sindonews.com

Loading...
Loading...