Rabu | 20 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Pasang Umubul-umbul Pamungkas di Lokasi TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Mungkin ini kegiatan pemasangan umubul-umbul yang dilakukan oleh para anggota Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero dan di Desa Nglengkir, Kecamatan Bogorejo merupakan kegiatan pamungkas. Pasalnya, mereka memasang umbul-umbul dan bendera tersebut untuk memeriahkan upacara penutupan TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora.

Praktis setelah usainya upacara penutupan TMMD, nantinya purna sudah seluruh rangkaian pelaksanaan TMMD tersebut, dimana para anggota Satgas TMMD akan kembali ke kesatuannya masing-masing, sehingga tidak lagi memasang umbul-umbul di dua desa tersebut.

Loading...

Jelang upacara penutupan TMMD, tampakn sejumlah anggota Satgas TMMD Kodim Blora berjibaku memasang banyak umbul-umbul di Desa Jurangjero maupun di Desa Nglengkir.
Dipimpin Kapten Inf. Tejo M. selaku koordinator lapangan, mereka membawa dan memasang umbul-umbul yang sudah disiapkan. ”Pemasangan umbul-umbul ini untuk memeriahkan upcaara penutupan kegiatan TMMD Reguler ke -104 Kodim Blora,” jelas Kapten Inf. Tejo. (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...