Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Pelatihan Memotong Rambut di Lokasi TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLII Kodim 0721/Blora, kembali mengambil peran di gelaran TMMD Reguler ke -104 Kodim Blora, di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Yakni dengan mengandeng ahli potong rambut, memberi pelatihan keterampilan cara memotong rambut kepada sejumlah remaja putri di lokasi TMMD. .

Di pelatihan tersebut, Lia (18), warga Dukuh Nggoloyo, Desa Jurangjero yang di daulat sebagai model untuk potong rambut. Walaupun awalnya malu tetapi setelah tahu hasilnya, gadis semester dua di salah satu universitas swasta Semarang itu akhirnya percaya diri.

Loading...

”Saya malu pak, potong rambut kok di lihat banyak orang. Hanya saja karena kesempatan ini belum tentu datang dua kali akhirnya saya dengan senang hati menerimanya. Ternyata tenaga terampil yangdi rekrut ibu-ibu Persit Kodim Blora benar-benar profesional dalam memotong rambut, sehingga hasilnya sangat memuaskan,” ujar Lia.

Nurul (27), yang juga remaja putri asli Desa Jurangjero mengaku senang dengan adanya peltihan keterampilan memotong rambut yang digelar ibu-ibu Persit Kodim Blora, ”senang, saya mendapatkan ilmu baru,” bebernya. (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...