Minggu | 20 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Walikota dan Wakil Walikota Batam

BATAM

Pererat Silatulrahmi, Rumah Zakat Perwakilan Kepri Kunjungi mediakepri.co.id

Jumat | 22 Maret 2019 | 14:54
cenderamata

MEDIAKEPRI.CO.ID Batam – Rumah Zakat Perwakilan Provinsi Kepri, melakukan kunjungan ke redaksi mediakepri.co.id, Kamis, 21 Maret 2019 sore. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mempererat hubungan tali silatuhrahmi diantara kedua lembaga.

Kunjungan Rumah Zakat yang diwakili oleh Kepala Kantor Perwakilan Kepri, Muhammad Isa, diterima langsung oleh Pemimpin Umum mediakepri.co.id, Eddy Supriatna, Pemimpin Redaksi Sarma Sinaga, Pemimpin Perusahaan Putra Khairum dan awak redaksi.

Dalam kunjungan singkatnya, Muhammad Isa memaparkan berbagai program layanan dan pemberdayaan masyarakat yang telah dilakukan oleh Rumah Zakat di Batam khususnya dan Kepri pada umumnya.

“Peran media bagi perkembangan suatu lembaga sangat penting. Karena medialah berbagai informasi dari lembaga tersebut, bisa tersampaikan secara luas ke masyarakat,” katanya.

Untuk itu, melalui pertemuan ini bisa terjalin lebih erat lagi hubungan antar kedua lembaga, sehingga visi dan misi untuk meningkatkan pemahaman masyarakat akan pentingnya ber zakat, bisa terkomunikasikan dengan baik.

Sementara itu, manajemen mediakepri.co.id menyambut baik program-program yang telah dilaksanakan. Mediakepri sendiri termasuk salah satu media yang paling aktif mempublikasikan kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan Rumah Zakat.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kami sampaikan kepada Rumah Zakat, semoga kami bisa menjadi media yang amanah dalam mempublikasikan setiap kegiatan dari Rumah Zakat,” ujar Eddy.

Diakhir kunjungan yang penuh dengan keakraban, pihak Rumah Zakat memberikan cinderamata berupa plakat kepada Pemimpin Redaksi mediakepri.co.id, Sarma Sinaga. (sal).

Editor :