Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Personil Polsek “Maksimal” Terjun Membantu Pekerjaan TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Meningkatanya sinergitas antara Polri dan TNI juga terjadi di gelaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Terbukti, di setiap harinya sejumlah personil Polsek Bogorejo, terjun ke lokasi untum membantu pembangunan jalan TMMD.

Menurut Koordinator lapangan, Peltu Suharyanto, tidak hanya sekali personil Polsek Bogorejo itu turun ke lapangan ikut membantu pekerjaan TMMD. Melainkan Polsek Bogorejo menggilir anggotanya untuk turun ke lokasi setiap harinya, ”Personil dari Polsek Bogorejo akan terlibat membantu pekerjaan hingga TMMD berakhir,” tandasnya.

Loading...

Beberapa Warga Ikhlaskan Sedikit Pekaranganya Terkepras untuk “Talud TMMD”

Diharapkan dengan adanya rasa kebersamaan dalam kegiatan ini bisa meningkatkan rasa saling bahu membahu antar sesama aparat negara. Pasalnya, keberadaan TNI dan Polri merupakan salah satu aparat yang harus terus memastikan kondisi masyarakat tetap merasa aman dan nyaman. ”Di pelaksanaan TMMD, semua menjadi satu, antara Polri, TNI, pemerintah hingga masyarakat sendiri menyatukan tekad membangun desa sasaran TMMD,” tegas Peltu Suharyant. (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...