Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Prodia Gelar Seminar Personalized Nutritions untuk Pencegahan Penyakit

MEDIAKEPRI.CO.ID Batam – Laboratorium Klinik Prodia Batam dan Tanjungpinang menggelar Seminar Nasional Personalized Nutritions Pencegahan Penyakit di Atrium Kepri Mall, Batam, Sabtu, 23 Maret 2019 pagi.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Prodia yang dilaksanakan setiap tahunnya. Kegiatan ini serentak dilaksanakan di 22 kota di seluruh Indonesia, dengan target peserta mencapai 3 ribuan peserta. Dan, di setiap tahunnya tema kegiatan yang dilaksanakan berbeda-beda.

Loading...

“Adapun yang menjadi tema dalam kegiatan kita tahun ini, ialah Mau Makan Apa? Tanya DNA,” ujar Brand Manager Prodia Cabang Batam dan Tanjungpinang, Sri Yulianingsih ke mediakepri.co.id di sela acara.

Sri mengatakan, maksud dan tujuan diadakannya seminar kesehatan ini, bertujuan untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat, tentang bagaimana pola makan sehat yang baik untuk dikonsumsi oleh tubuh.

“Dulu, penyakit menyerang organ tubuh kita banyak disebabkan oleh infeksi. Nah, saat ini banyak penyakit yang disebabkan oleh pola makan kita yang tidak sehat. Seperti penyakit jantung, diabetes dan penyakit lainya,” jelasnya.

Maka dari itu, dalam seminar yang diikuti oleh 150 an peserta di Batam ini, Prodia sengaja mendatangkan narasumber yang berkompeten di bidangnya, yakni pakar ahli gizi dan makanan dr. Brain Gantoro, Mgizi, SpGK, dan Wendi Rohmoko, SKM.

Loading...

“Dari kedua narasumber yang kita undang sebagai pembicara, diharapkan nantinya peserta yang hadir bisa mengambil memfaatnya tentang bagaimana nutrisi makanan yang baik untuk di konsumsi oleh tubuh kita,” imbuhnya.

Selain menggelar seminar, setiap peserta mendapatkan pemeriksaan kolesterol dan gula darah secara gratis. Selain itu peserta juga mendapatkan keringanan 20 persen bagi yang melakukan pemeriksaan penyakit lainya.

“Khusus hari ini peserta mendapatkan pemeriksaan gratis gula darah dan kolesterol. Selain itu, peserta juga akan mendapatkan diskon harga sebesar 20 persen, untuk pengecekan kesehatan yang lain. Dan yang paling penting, nantinya bagi peserta juga akan mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Prodia,” pungkasnya. (sal)

Loading...
Loading...