Senin | 25 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

“Romantis”, Berangkat dan Pulang Kerja Satgas TMMD Numpang Truk

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Luar biasa “romantisnya” yang dialamai oleh para Satgas TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora saat bekerja di lokasi TMMD, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Bagi yanag diplot dipembangunan jalan, dimana pekerjaan sudah sampai di titik akhir, membuat jarak dari rumah mereka tinggal ke lokasi yang masuk wilayah Desa Nglengkir cukup jauh, yakni mencapai sekitar 1,5 Km.

Itupun, medannya sangat ekstrim, yakni banyak tanjakan dan turunan yang cukup terjal. Tak kenal menyerah bagi para Satgas, mereka untuk berangkat dan pulang kerja harus “nrimo” numpang ke truk pengangkur material yang sedang melakukan droping material di lokasi TMMD.

Loading...

‘Seperti layaknya menghadang Angkota di perkotaan, saat kami-kami akan berangkat ke lokasi pekerjaan TMMD, harus menunggu truk pembawa material yang masuk. Begitu juga sebaliknya di saat hendak kembali ke rumah inap. Semua itu kami lakukan hanya untuk sekedar menumpang agar sampai ke lokasi dengan cepat,” ungkap Kopka Andri, salah satu anggota Satgas TMMD..

Salah seorang sopir truk material, Suwardi, mengungkapkan, senang bisa memberi tumpangan kepada bapak-bapak TNI yang akan berangkat ke lokasi pekerjaan TMMD maupun saat akan pulnag ke rumah inap merka masing-masing. (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...