Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Rutin, TNI dan Warga Awali Kegiatan Dengan Sarapan Pagi Bersama

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Di setiap harinya sejak digelarnya TMMD Reguler Ke -104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, pemandangan warga dan Satgas TMMD sarapan pagi bersama di lokasi pekerjaan TMMD merupakan sesuatu yang tidak asing lagi.

Bagi Koptu Subagyo, anggota Satgas dari Yonif 410/ Blora, merasakan sesansi tersendiri, sarapan bareng dengan warga di alam terbuka. ”Terlebih dari itu, memanfatkan momen sarapan bareng tersebut akan lebih mengakrabkan antara TNI dan warga masyarakat, memupuk rasa kebersamaan dalam menyelesaikan pekerjaan fisik yang telah diprogramkan di TMMD,” paparnya.

Loading...

Meski Banyak Kendala, TNI Dibantu Warga Selesaikan Pembangunan Talud

Sementara itu bagi Parno (48), salah seorang warga Jurangjero mengungkapkan, dia dan warga lainnya merasakan arti tersendiri, bisa makan bareng bersama Tentara, sambil bergurau. Untuk selanjutnya bekerja bareng mengejar target perampungan sasaran fisik TMMD. ”Pengalaman ini tak akan terlupakan bagi kami rakyat kecil, bisa makan bareng bersama Tentara sambil bergurau,” ungkap Parno. (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...