mediakepri
Selasa, 19 Maret 2024 |
×

Selasa, 19 Maret 2024

BAKTI TNI-Polri

Satgas TMMD Diminta Tingkatkan Kerjasama Dengan Warga

| Rabu | 13 Maret 2019 | 14:20 | Tidak ada komentar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Inf. Puryanto meminta kepada prajurit Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora untuk terus tingkatkan kerjasama dengan warga desa sasaran, untuk meraih prestasi maksimal.

”Dengan terus meningkatkan kerjasama dengan warga desa sasaran dwi sukses yang akan diraih. Pertama sukses dengan prestsi pekerjaan, sehingga semua sasaran fisik TMMD bisa rampung sebelum TMMD ditutup. Sukses ke dua adalah, semakin meningkatnya kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tandas Kapten Inf. Puryanto.

Hujan Menjadi Momok Penyelesaian Jalan TMMD

Terpisah, Kades Jurangjero Juwartik, juga tidak henti-hentinya memberi pemahaman kepada warganya untuk terus ikut kerja bhakti bersama TNI di sejumlah pekerjaan fisik. Jauh-jauh hari, Kades Juwartik memberi pemahaman kepada warganya, bahwa seluruh warga Desa Jurangjero harus bersyukur menyusul dijadikannya lokasi TMMD Reguler Kodim Blora. ”Selaku yang dituakan di Jurangjero, kami sangat berterimakasih kepada TNI jajaran Kodim Blora yang menjadikan sasaran TMMD. Dimana seiring dengan itu banyak pembangunan yang akan dilakukan Tentara di Jurangjero,” paparnya. (pendim 0721/Blora)