Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Satu Persatu Warga yang Dibangunkan Jamban Ditinjau Dansatgas TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Kerap kali meninjau lapangan untuk mengetahui progres pelaksanaan TMMD Reguler ke -104 yang tengah digelar jajaranya di Desa Jurangjero, Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mamhmudi SE, selalu meninjau satu persatu sasaran fisik TMMD, tidak terkecuali di sasaran fisik pembangunan jamban.

Dengan cara itu, orang nomor satu di jajaran Kodim Blora itu bisa mengetahui langsung, sejauh mana tanggung jawab anggotanya dalam melaksanakan program fisik dan non fisik yang sudah diprogramkan di TMMD. Termasuk untuk memastikan apakah sasaran fisik tersebut sudah tepat sasaran.

Loading...

Di program fisik pembangunan jambam, satu persatu penerima proyek itu, tidak luput dari pantauan Dandim. Seperti saat meninjau pembangunan jamban di rumah Kandar (45), warga Dukuh Nggoloyo, Desa Jurangjero. ”Kami harus memastikan apakah sasaran fisik jambanisasi ini sudah tepat sasaran dan bisa bermanfaat bagi masyarakat penerimanya atau tidak,” tandasnya.

Dalam pemantauan pembangunan jamdan di rumah Kandar itu, Dandim Ali Mahmudi yang didampingi oleh Pasiter Kodim Blora, Kapten Inf. Puryanto, dan Bati Bhakti TNI Kodim 0721/Blora, Peltu Suharyanto, menyatakan sangat prihatin, karena warga itu selama bertahun tahun belum memiliki Jamban. Diharapkan setelah dapat bantuan jamban melalui gelaran TMMD, keluarga Kandar bisa menjalankan pola hidup sehat. (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...