Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

”Saya Tak Akan Lupa Dengan Jasa Pak Tentara”

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Sementara sejumlah warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, bersama Satgas TMMD terus berpacu merampungkan perehaban

Mushola Al -Falak yang boleh dikatakan tinggal finishing, ucapan terimaksih terus meluncur dari sejumlah warga di sekitara Mushola yang setiap harinya ikut gotorng royong.

Loading...

Luar Biasa, Karang Taruna Juga Ambil Peran di TMMD

”Tidak terasa, berkat warga di lingkungan Mushola yang ikut kerja bhakti, sementara semangat tidak kenal lelah juga ditunjukan anggota Satgas TMMD terasa bangunan mushola tinggal finishing di beberapa bagian. Setelah genteng dan kubah semua terpasang kini pekerjaan di fokuskan pemasangan keramik teras Mushola dan pengecatan pintu mushola,” ungkap Kholiq, sesepuh Desa Jurangjero yang tinggal di sekitar Mushola.

Warga lainnya, Legiman, menyatakan seluruh warga di lingkungan Mushola sangat terkesan dengan Tentara Kodim Blora yang telah membangun mushola. ”Saya sangat salut dan bangga atas semangat Pak Tentara Kodim Blora. Saya dan seluruh warga dis ekitar Mushola tidak akan lupa dengan jasa Pak Tentara Kodim Blora,” ungkap Legiman. (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...
Loading...