Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Sebagian “Talud TMMD” Nyaris Selesai

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Berkat kerja keras dan padu antara warga dan TNI dan Satgas TMMD, sebagian pembangun talud yang merupakan bagian dari sasaran fisik TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero nyaris selesai.

Menurut Dan SSK TMMD Reguler Kodim Blora, Lettu Inf. Sudiono bahwa sedikitnya ada dua titik pembangunan talud yang hampir selesai. Diharapkan beberapa titik pembangunan talud lainnya juga akan segera dikebut, untuk mengimbangi hasil pembangunan jalan makadam.

Loading...

Mbah Sambong Yang Tehibur Dengan Candaan Tentara

”Cepat selesainya sejumlah titik pekerjaan TMMD dikarenakan tenaga serta fisik prajurit – prajurit muda yang menjadi Satgas TMMD, dimana masih sangat kuat karena sering dilatih di satuan masing – masing. Kondisi itu semakin hebat manakala didukung dengan pelibatan warga masyarakat desa sasaran TMMD yang tinggi,” ungkap Lettu Inf. Sudiono.

Dijelaskn, pencapaian hasil maksimal di pekerjaan fisik TMMD karena kerja sama yang padu antara TNI dan warga masyarakat. ”Tanpa terasa dampak positif lainnya juga akan didapat, yakni semakin manunggalnya TNI dengan rakyat,” tambah Lettu Inf. Sudiono. (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...
Loading...