Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Semakin Hiruk Pikuknya, Posko Penerangan TMMD Lapangan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Sebuah posko penerangan TMMD lapangan yang didirikan di salah satu rumah warga Desa Jurangjero, sejak Pra TMMD. Kini, di perjalanan pelaksanaan TMMD yang sudah memasuki paroh waktu, kegiatan para “Prajurit Wartawan” semakin hirup pikuk di lokasi itu.

Disetiap harinya, para pemburu berita dan dokumentasi semua yang ada di TMMD, pagi hari berkumpul untuk membuat rencana liputan, siang harinya kembali berkumpul untuk merilis berita dari hasil “buruannya” di lapangan.

Loading...

Sopir Truk Pemasok Material TMMD Yang Bergulat Dengan Medan Sulit

Menurut Serda Ragil, salah satu “Tentara Wartawan” dari Kodim Blora menjelskan, keberadaan Pos Satgas Lapagan Penerangan sangat penting. Di loksi itu tempat memantau perkembangan kegiatan fisik atau non fisik selama pelaksanaan TMMD, ”kini di paroh waktu pelaksanaan TMMD, kesibukan teman-teman sesama “wartawan” semakin hiruk pikuk,” jelasnya.

Terpisah, Sertu Agus Riyanto, satgas TMMD yang anggota Koramil 02/Jepon mengakui jika keberadaan Posko Lapangan Satgas Penerangan sentral dan vital fungsinya. Dari posko itulah para satgas penerangan di lapangan memantau, merekam, mengabadikan semua kejadian yang ada di TMMD, untuk selanjutnya dilaporkan ke komando atas. (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...
Loading...