Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Semua Pekerjaan TMMD Blora Dintinjau Tim Wasev Kodam

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro dengan didampingi Dandim 0721/Blora Letkol. Inf. Ali Mahmudi.SE semua pekerjaan fisik TMMD Kodim Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Blora. Mulai daripembangunan jalan makdam, rehab RTLH hingga rehab mushola.

Dalam peninjauan itu, Tim Wasev yang dipimpin Kolonel Inf. Ignatius Wiwoho begitu teliti menyisir pembangunan jalan, rehab mushola dan rehab RTLH . Termasuk melihat secara langsung rumah-rumah warga yang ditempati prajurit. Di lokasi itu, Kolonel Inf. Ignatius bersama anggota tim bagaimana para prajurit TNI tinggal di rumah-rumah warga, makan prajurit selama melaksanakan TMMD. Sekaligus juga memberikan semangat kepada pra prajurit agar lebih giat melaksanakan kegiatan TMMD.

Loading...

Satgas “Dituntut” Pandai Membaur dengan Warga

Disela-sela kegiatannya, Tim Wasev juga menyempatkan diri berbincang-bincang dengan warga desa sasaran.

Hariyadi (45), warga itu menyatakan pelaksanaan TMMD Kodim Blora di Desa Jurangjero, dampaknya sangat dirasakan oleh warga.
“Terima kasih pak telah mengujungi desa kami. Atas nama warga Desa Jurangjero sangat berterimakasih kepada bapak-bapak TNI dari Kodim Blora yang telah membangun desa kami,” ungkap Hariyadi. (Tim Pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...
Loading...