Senin | 25 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Siang Bekerja, Malam Menjalin Silahturahmi Dengan Warga

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Di siang hari para anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora terus bekerja keras bersama warga membangun Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Malam harinya, disisa-sisa tenaga yang ada, para anggota Satgas meluangkan waktu untuk beranjangsana ke rumah-rumah warga, demi mempererat tali silahturami dengan warga.

”Seperti yang dilakukan rekan Satgas lainnya, sebelum apel malam kami menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah warga, demi terus menjaga dan meningkatkan tali silahturahmi dengan warga desa sasaran TMMD,” tutur salah seorang anggota Satgas, Pratu Pinuju.

Loading...

Menyatukan Tekad, Dandim Ikut Klenengan

Menurutnya, ketika beranjangsana ke rumah warga, seperti saat bersilaturahmi ke sumah Supardi, warga setempat, banyak hal ringan yang diobrolkan, termasuk Pratu Pinuju meminta tanggapan warga tentang pelaksanaan TMMD. Denggan cara itu prajurit yang sedang bertugas di TMMD tahu apa yang diinginkan warga desa sasaran, demi menyempurnakan pelaksanaan TMMD.

Supardi (58), warga yang dikunjungi Satgas TMMD, Pratu Pinuju mengaku cukup senang dengan kehadiran Tentara di rumahnya.

“Kami sungguh gembira dan terimakasih rumah kami dikunjungi pak Tentara. Banyak hal yang bisa kami peroleh dari mereka,” ungkap Supardi.

Loading...
Loading...
Loading...