Senin | 25 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Telpon Seluler, Sarana Pelepas Rindu Satgas TMMD dengan Keluarga

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Bagi personel anggota Satgas TMMD reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, selain harus bekerja keras harus tahan mental untuk tidak bisa bertemu, kumpul dengan keluarga maupun orang-orang terdekat. Mereka selama pelaksanaan TMMD harus tinggal di rumah-rumah warga.

Hal itu disebabkan, lokasi Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, berada di atas perbukitan, jauh dari perkotaan. Satu-satunya hiburan untuk melepas lelah setelah bekerja sehari-hari adalah kumpul dengan warga dengan menikmati jamuan ala pedesaan.

Loading...

Telpon Seluler, Sarana Pelepas Rindu Satgas TMMD Dengan Keluarga

Hanya saja karena tugas, dan tekad akan membantu pembangunan di pedesaan, para Anggota Satgas tidak pernah patah semangat. Satu-satunya cara melepas kangen dengan keluarga dan orang-orang terdekat hanya dengan komunikasi melalui telpon selulernya.

Hasil pantauan Tim Pendim, di saat jam-jam istrirahat kerja, pemandangan sejumlah anggota Satgas TMMD bermain HP, mereka senyum-senyum sendir saat berkomunikasi itu. ”Dengan cara itulah, telpon ke keluarga dan orang-orang terdekat untuk menghilangkan lelah kami setelah bekerja di lokasi TMMD,” ungkap salah seorang anggota Satgas TMMD, Prada Saulsaomi. (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...
Loading...