Selasa | 26 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Tentara dan Warga “Robohkan” Rumah Suliyat

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Tentara Satgas TMMD dan warga “robohkan” rumah Suliyat (65), warga Dukuh Kembang RT 01/RW 04, untuk selanjutnya akan dibangun kembali agar menjadi bangunan yang kokoh dan layak huni. Diharapkan perehaban rumah Suliyat itu rampung sebelum upacara penutupan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, 27 Maret

”Mulai disentuh rumah Suliyat. Bukan lagi harapan, sebelum upacara penutupan TMMD perehaban rumah tersebut harus selesai,” tandas Koordinator lapangan TMMD, Peltu Suharyanto. Saat ini beberapa anggota Satgas TMMD dengan dibantu warga bergotong royong menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Loading...

Sementara itu menurut, Serda Suradi, satgas TMMD yang anggota Koramil 02/Jepon, untuk merehab rumah Suliyat haruas ekstra hati-hati, karena banyak kayu yang sudah lapuk, genteng juga banyak yang hancur.

”Rumah yang sebagian besarnya ditutupi seng dan plastik terpal untuk menutupi sebagian dinding terus kita kebut. Yang membuat susah adalah melepas kayu karena banyak yang patah. Belum lagi banyak genteng yang pecah,” jelasnya Serda Suradi. (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...