Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

”Terimakasih Pak Ndan, Desa Kami Dibangun”

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Banyak hal yang dikemukakan oleh Kades Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Juwartik saat menerima rombongan Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro di lokasi TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, di desanya.

Loading...

Saat ada waktu, disela-sela rombongan tamu dari Kodam IV/Diponegoro itu mampir di rumahnya, Kades Juwartik yang memang dikenal paling “berani” untuk memperjuangkan kesejahteraan warganya, nekad menyempatkan diri menemui Ketua Tim Wasev, Kol Inf. Ignatius Wiwoho.

”Terimakasih Pak Ndan, berkat kemurahan hati dari jajaran Kodim Blora, desa kami yang terletak di atas perbukitan ini dijadikan sasaran TMMD. Kami juga tidak menutup mata, seluruh kekuatan yang ada di warga Desa Jurangjero saya kerahkan untuk mensukseskan di semua kegiatan yang sudah diprogramkan, baik fisik maupun non fisik,” ungkap Kades Juwartik.

Terjun ke Blora Semangati Tim Pendim

Kades yang sudah menjabat dua periode itu, kepada Tim Wasev yang diantaranya beranggotakan Letkol.Inf Sutrisno, Letkol Inf. Arif Isnawan, mengemukakan bahwa semua sasaran fisik TMMD Blora sangat berguna bagi warganya. Hanya saja yang sangat mengena di hari seluruh warga Desa Jurangjero adalah pembangunan jalan makadam penghubung Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir. ”Setelah jalan jadi Pak Ndan, nanti aktifitas warga kami semakin lancar, terutama untuk memasarkan hasil panenan akan mudah,” beber Kades Juwartik. (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...
Loading...