Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

”Terimakasih Pak Tentara, Desa Kami Akan Menjadi Ramai”

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Menjelang purnanya pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, ungkapan terimakasih muncul dari banyak pihak. Tidak hanya dari warga Desa Jurangjero saja, melainkan beberapa warga luar desa yang merasa diuntungkan dengan TMMD Kodim Blora itu, terutama berkat dibangunnya akses jalan yang menghubungkan Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir.

Adalah Sarti (33), salah seorang warga Desa Jurangjero, ”bagaimana tidak terimakasih, wong desa saya menjadi maju. Jalan dibangun, mushola direhab, ratusan jamban juga dibangun oleh TNI. Terimakasih Pak Tentara berkat adanya TMMD, desa kami akan menjadi ramai,” ungkapnya ketika ditemui Tim Pendim disela-sela belanja sayuran.

Loading...

Sementara itu, Daryanto, warga Blora Kota yang sering salurkan hoby mancingnya di Embung Desa Jurangjero juga tidak kalah senangnya, menyusul akses jalan di desa itu dibangun Tentara melalui TMMD. ”Kalau nantinya jalan sudah jadi, kami dan rekan-rekan Blora yang sama-sama penghoby mancing pasti akan semakin berduyun-duyun ke Jurangjero. Selama ini bendung di Jurangjero ikannya besar-besar,” ungkap Daryanto (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...