Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Ternyata Program Listrik Gratis Juga Warnai MMD Kodim Blora

MEDIAKEPRI.CO.ID,Blora – Ternyata, tanpa banyak yang tahu bahwa di gelaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, juga diwarnai dengan program listrik gratis untuk sejumlah warga kurang mampu di desa setempat. Hal itu terlaksana berkat kerjasama antara Kodim Blora dengan Dinas ESDM.

Salah satu team surveyr, Yusron menjelaskan bahwa timnya sudah mensurvey untuk wilayah desa Jurangjero, dan saat ini baru menemukan 10 rumah yang belum terpasang aliran listrik dari 4 dukuhan yang ada Desa Jurangjero.

Loading...

”Saya dari team survey yang ditemani beberapa rekan melakukan survey langsung di lapangan. Untuk program listrik gratis itu prioritasnya warga yang sudah masuk Basis Data Terpadu dari PLN,” terang Yusron.

Ditambahkan Yusron, dia dan sejumlah rekan merupakan team survey di wilayah Kendeng Selatan yang meliputi tiga kabupaten, masing-masing Blora,Rembang dan Grobogan. Dengan kuota masing-masing kabupaten sebanyak 507 Kepala Keluarga.

Untuk soal waktu pemasangan, dia menjelaskan menunggu data setelah terkumpul. Terpisah,

Kades Jurangjero, Juwartik mengucapkan terimakasih dengan adanya program listrik gratis bersamaan dengan pelaksanan TMMD dari Kodim Blora di desanya. (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...
Loading...