Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Ungkapan Seorang Buruh Tani Menyusul TNI Merehab Rumahnya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Ini ungkapan seorang buruh tani di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Suliyat (65), menyusu rumahnya direhab TNI dalam gelaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di desanya. Disampaikan istrinya, Sayem (54), keluarganya seperti mimpi menyusul Pak Tentara akan merehab rumahnya.

”Bagaimana tidak berterimakasih kepada Pak Tentara, wong seandainya tidak ada TMMD di desa kami, dimana dalam salah satu programnya merehab rumah sejumlah waraga,” ungkap Sayem kepada Tim Pendim Blora.

Loading...

Memasuki Pertengahan TMMD, Antusiasme Warga Tak Kendor Sedikitpun

Sayem lantas menuturkan. bahwa kehidupannya sebagai buruh Tani yang berpenghasilan tidak menentu, mengakibatkan keluarganya harus timggal di rumah yang jauh dari layak huni. Apa yang dikemukakan Sayem memang dia tidak sedang mendramatisir kondisi rumahnya.

Tampak rumahnya yang terbuat dari kayu seadanya dan sudah lapuk. Memasuki rumahnya situasinya serba berantakan. ”Begini pak keadaan rumah kami. Kamar mandi saja belum jadi, soalnya uang habis untuk membayar anak sekolah. Terima kasih banyak Pak Tentara, rumah saya ikut direhab,” papar Sayem. (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...
Loading...