Kamis | 28 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Warga dan TNI Saling Memijit Menjadi Tradisi di Lokasi TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Pemandangan warga Desa Jurangjero dan TNI anggota Satgas TMMD yang saling memijit di lokasi TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, menjadi tidak asing lagi sejak berlangsungnya Pra TMMD di desa setempat. Mereka melakukan hal itu di saat jam-jam istrirahat untuk sedikit mengurangi lelah setelah bekerja seharian.

”Saya semula sungkan dan agak takut ketika diajak acara asling pijit itu, hanya saja setelah tahu memang Pak Tentara ihklas untuk melakukan acara saling pijit itu, akhirnnya saya terbiasa. Setiap jam istrirahat, setelah makan siang begitu ada kode-kode tertentu yang diberikan pak Tentara sebagai ajakan untuk memulai acara saling pijit, saya langsung tanggap,” ungkap Sumarno (38), salah seorang warga Jurangjero.

Loading...

Sementara itu, Serda Heri, anggota Satgas TMMD mengemukakan, acara saling pijit itu sengaja dilakukan, selain sekedar mengurangi kelelahan sekaligus bisa digunakan sebagai wahana untuk lebih mengakrabkan dengan warga. ”Lumayan, bisa melakukan komuniksi sosial sekaligus mengurangi kepenatan,” bebe Serda Heri. (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...