Senin | 18 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Warga Tak Pernah Jenuh Sediakan Makanan untuk Satgas TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Kaum Ibu di desa sasran TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, sejak Pra hingga pelaksanaan TMMD, setiap harinya selalu menyediakan makanan kecil untuk dikirim kepada prajurit Satgas dan warga yang sedang bekerja di lokasi TMMD.

Kepada Tim Pendim, ibu-ibu yang selalu setia menyediakan makanan untuk para Satgas menyatakan, tidak akan jenuh menyediakan makanan itu hingga gelaran TMMD usai nanti. ”Pokoknya kami akan selalu sediakan camilan, lengkap dengan pasangannya kopi. Hanya dengan cara ini kami warga Desa Jurangjero membalas budi baik Pak Tentara yang tengah membangun desa kami,” ujar Ny. Tuminash, salah satu warga yang tidak pernah absen, setiap harinya menyediakan makanan ringan kepada para Satgas TMMD.

Loading...

Ibu-ibu lainnya,

Ny. Sukinah (47), warga Dukuh Goloyo RT 02 / RW 03 menyatakan hal senada. Dia mengaku sebagai rakyat kecil sangat senang sekali bisa membantu menyiapkan makanan dan minuman walau seadanya untuk anggota Satgas TMMD. ”Toh bapak-bapak Tentara juga telah membangun desa kami dengan penuh ikhlas. Dengan cara ini kami membalas kebaikan budi itu,” papar Ny. Sukinah. (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...