Minggu | 17 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Wargapun Rela Halamannya Dikepras Untuk Pembangunan TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Berkat sosialiasi yang intens dari Babinsa yang anggota Satgas TMMD kepada seluruh warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, tentang pelaksanaan TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, yang akan digelar di desa setempat, sejumlah warga iklhas merelakan sebagian tanah di halamn rumahnya dikepras.

Seperti yang dialami oleh Saran (57), salah seorang warga Desa Jurangjero, yang sedikit tanah di halamannya terkepras adanya pembangunan talud penahan jalan. Diketahui, di pembangunan jalan makadam, yang merupakan sasaran fisik utama TMMD, di sejumlah titik juga dibangun talud penahan jalan dengan berbagai ukuran.

Loading...

Mempererat Silahturohmi, Satgas Ikuti Yasinan Bersama

Disalah satu titik pembangunan talud tersebut ternyata harus mengepras sedikit tanah di halaman Saranyang masuk wilayah RT 03/RW 03 Dukuh Nggoloyo, Desa Jurangjero, menyusul di titip tersebut ukuran jalan menyempit.
Melalui sosialisasi yang mengena, Saranpun Ikhlas menyerahkannya. “Ikhlas dan rela apabila depan rumah harus dikepras supaya jalan tidak terlalu sempit. Toh semua itu demi pembangunan di desa kami,” papar Saran.

Loading...
Loading...